Header Ads

Osaka semangat tantang Swiatek di babak kedua French Open

 

RTP8000
 
𝐑𝐓𝐏𝟖𝟎𝟎𝟎 𝐒𝐏𝐎𝐑𝐓𝐁𝐎𝐎𝐊 - 
Naomi Osaka merasa sangat bersemangat dapat menghadapi favorit turnamen Iga Swiatek di babak kedua French Open, Rabu.

Mantan petenis nomor satu dunia Osaka memenangi pertandingan di ajang Grand Slam untuk pertama kalinya sejak Australian Open 2022 dengan kemenangan babak pertama atas Lucia Bronzetti.

Bintang Jepang itu kembali awal tahun ini setelah absen selama 16 bulan dari tenis untuk memulai sebuah keluarga.

Osaka belum pernah melewati babak ketiga Roland Garros, dengan keempat gelar Grand Slamnya diraih di lapangan keras di Australia dan Amerika Serikat.

Dia mengaku menghindari melihat undian, namun menyadari bahwa dia berpotensi menghadapi Swiatek saat konferensi pers pra-turnamen.

"Saya berpikir, 'Mengapa semua orang terus bertanya kepada saya tentang undian ini?'," kata Osaka, seperti disiarkan AFP, Rabu.

"Kemudian saya tahu bahwa saya berada di posisi teratas salah satu bagian undian, jadi saya bercanda, 'Yah, ini tidak seperti saya sedang melawan Iga'. Lalu semua orang terdiam. Jadi saya seperti, 'Oh'."

Osaka akan menjadi petenis yang diunggulkan melawan Swiatek dalam pertemuan pertama keduanya di lapangan tanah liat dan hanya pertandingan ketiga secara keseluruhan.


Promo terbaik RTP8000

✅ Bonus New Member 100%

✅ Bonus Tambahan Deposit

✅ Claim Garansi Lose

✅ Claim Scatter Mahjong Ways 1 & 2

✅ Event Pertir & Boom

✅ Event Scatter 4/5/6

✅ Event Share Bukti Withdraw 

✅ Event Mystery Box

✅ Event Bola Mix Parlay Special

✅ Event Gosok Happy Berhadiah


Layanan Transaksi Lengkap

✅ Semua bank dan Dompet Digital 

✅ Minimal Deposit 10 RB

✅ Minimal Withdraw 50 RB


Berbagai promosi menarik hadir untuk Anda setiap hari dan dapatkan kemudahan layanan transaksi dengan Bank Lokal Indonesia dan Dompet Digital yang online 24 jam untuk Anda. Dapatkan akses permainan taruhan online paling lengkap hanya dalam 1 akun di RTP8000. Layanan Customer Service yang ramah dan proffesional siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Daftar Gratis dan Download Aplikasi RTP8000 untuk akses yang lebih mudah dn praktis. Jangan sungkan untuk selalu terhubung bersama kami.


LINK SITUS TERPERCAYA 

>>>>> RTP8000 <<<<<

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.